PERTAMA KALI SAYA MENGGUNAKAN INTERNET

Posted by Andhika Arif Setyawan On Kamis, 08 November 2012 0 komentar

Pertama kali saya mengenal internet adalah pas waktu saya SMP,waktu itu saya diajak teman saya untuk bermain FRIENDSTER,friendster adalah media sosial untuk dapat berkomunikasi kepada orang lain (biasa anak muda ingin mencari wanita),nah lama kelamaan saya mulai kecanduan internet sampai sekarang,setelah friendster saya bermain media sosial lainnya yaitu FACEBOOK dengan tujuan yg sama saya ingin bersosialisai dengan teman di dunia maya dan mencari wanita hahaha.Pada saat itu teman saya mengajak saya bermain game online yaitu POINT BLANK saya sampai begadang hanya untuk leveling,leveling adalah menaikan level dari suatu char dalam game,saya sangat senang dengan POINT BLANK.

Setelah saya SMK saya masuk ke jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) nah disitu saya belajar tentang menginstalasi PC,membongkar pasang PC dan lainnya,saya dulu sangant bandel sampain guru kejuruan saya selalu mengomelin saya dan kadang-kadang saya suka dikeplak saking bandelnya (maklum ABG labil).di SMK ini saya sudah mengenal cara membuat BLOG ternyata sangat mudah,BLOG itu adalah media sosial untuk memposting tulisan pada sebuah halaman web umum,selain itu saya sudah mengetahui tentang berbagai forum kaskus,reptilx dan lainya,forum adalah suatu tempat untuk saling berdiskusi,berdagang dan lainnya.

Sekarang setelah kuliah saya mengatahui berbagai macam bahasa pemrograman contohnya C,VB,DELPHI,JAVA,PASCAL,COBOL dan banyak lainnya,haraopan saya dengan adanya internet ini dapat membantu masyarakat luas dan memajukan pendidikan bangsa sehingga bangsa kita tidak bodoh dalam ilmu komputer.


Sekian cerita saya,mohon maaf bila ada kata-kata yang kasar,karna ini bahasa saya sehari-hari.

0 komentar:

Posting Komentar

AMDHIKA ARIF SETYAWAN. Diberdayakan oleh Blogger.